Intip Teknologi Canggih Terbaru di Dalam Rumah

Teknologi kecerdasan buatan (AI) semakin banyak diterapkan di berbagai perangkat rumah tangga, termasuk pendingin udara. Kini, AC rumah tidak hanya berfungsi untuk mendinginkan ruangan, tetapi juga dibekali kemampuan cerdas yang dapat menyesuaikan suhu dan mode operasi sesuai kebutuhan pengguna.

dalam inovasi ini dengan meluncurkan produk terbarunya, Gree Air Conditioner Airy AI Series 80.

AC ini dilengkapi dengan chip AI yang mempelajari kebiasaan penggunaan untuk secara otomatis menyesuaikan pengaturan suhu dan mode, sehingga mampu menghemat energi hingga 20% dibandingkan dengan AC inverter biasa.

“Dengan meluncurkan produk ini, Gree ingin memberikan solusi yang efisien sekaligus ramah lingkungan,” kata CEO Gree Indonesia, Ethan Wu, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Jumat 6 September 2024.

Selain hemat energi, AC ini juga memiliki teknologi pendinginan cepat yang dapat mencapai suhu 8°C hanya dalam satu menit, serta fitur kontrol suara yang memudahkan pengguna mengoperasikan AC tanpa remote.

Ini cara untuk menambah tinggi badan Anda! +15 CM dalam 3 BULAN
Sarana yang andal untuk meningkatkan pertumbuhan

Tak hanya itu, Gree juga memperkenalkan inovasi lainnya dalam kategori air purifier melalui Gree 10 in 1 Water Purification System.

Sistem ini menawarkan lima lini produk, termasuk UltraPure RO Water Purifier yang menggunakan lima tahap filtrasi untuk memastikan air layak minum.

Selain itu, CentralPure Water Softener dapat melembutkan air dengan mengurangi ion kalsium dan magnesium yang menyebabkan kesadahan.

Melengkapi rangkaian produk terbaru ini, Gree juga meluncurkan Gree Air Cooler GTA-ACOOL6 dan Gree Air Circulation Fan 75. Keduanya dilengkapi dengan teknologi ion negatif untuk menyaring polutan, sehingga udara di dalam rumah menjadi lebih bersih dan segar.

Halaman Selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top