PEMBERITAHUAN PEMBARUAN PUBG MOBILE VERSI 3.1

0 Comments

Game Room,

PUBG MOBILE akan mulai meluncurkan pembaruan pada 12 Maret pukul 2:00 (UTC+0). Layanan tidak akan terganggu. Untuk memastikan pembaruan berlangsung cepat dan lancar, pastikan perangkatmu terhubung dengan jaringan internet yang stabil dan mempunyai ruang penyimpanan yang cukup.

Hadiah Pembaruan: Perbarui game antara 12–25 Maret (UTC+0) untuk mendapatkan 3.000 BP, 100 AG, dan Tema Lobi City in the Sky (3h).

Pembaruan Utama

  1. Anniversary Ke-6 – Mode Bertema “Skyhigh Spectacle”: Coba serunya main dalam kondisi cuaca yang berbeda-beda di Nimbus Island dan temukan item bertema menarik! Nggak cuma itu! Lonceng, lembing, kue ulang tahun, dan yang lainnya sudah menanti untuk ditemukan!
  2. Gameplay “Rumah” terbaru resmi meluncur! Gameplay ini bisa diakses dari tab WOW dan Lobi Sosial. Wujudkan rumah impianmu!
  3. Pembaruan WOW: Enchantopia. Kamu bisa menuntaskan beragam misi editor dan menjelajahi peta dengan gameplay yang bervariasi. Ada banyak perangkat seru di mode pengeditan, misalnya petak musik sehingga kamu bisa menciptakan gameplay unikmu sendiri!
  4. Pembaruan Besar Miramar: Kami menambahkan 2 area perkotaan baru, pom bensin, dan mekanisme lainnya. Cobain sensasi melintasi laut dengan Zipline dan mekanisme badai pasir yang membuat pengalaman tempurmu jadi makin menantang!
  5. Pengoptimalan Pengalaman Dasar: Kami telah mengoptimalkan kendaraan, senjata, dan aksi dasar agar pengalaman bermain jadi makin mulus!

Mode Bertema Baru: Skyhigh Spectacle

Tersedia pada 12/3/2024 pukul 2:00 (UTC+0)–12/5/2024 pukul 20:59 (UTC+0)

Bisa dimainkan di: Erangel, Livik, dan Miramar (Ranked dan Unranked)

Peta Baru: Nimbus Island

  • Terdapat dua pulau, Sky Isle (Siang) dan Sky Isle (Malam). Karena cerah, Sky Isle (Siang) cocok untuk baku tembak. Sebaliknya, karena gelap, Sky Isle (Malam) lebih cocok untuk penyamaran senyap. Kamu bisa memilih salah satu pulau. Di Nimbus Island, ada timer hitung mundur. Saat hitung mundur berakhir, kamu akan dipindahkan ke tempat lain di Playzone. Saat berada di Nimbus Island, kamu tidak akan terkena damage Zona Biru. Nimbus Island akan hilang saat hitung mundur berakhir dan tidak akan muncul lagi dalam pertempuran yang sama.
  • Saat memasuki Nimbus Island, kamu akan mendapatkan Kartu Respawn. Jika tersingkir di Nimbus Island, Kartu Respawn akan terpakai. Kamu bisa memanggil jin lampu ajaib di Nimbus Island yang akan memberikan Kartu Respawn tambahan kepada semua anggota tim yang memanggilnya.
  • Nimbus Island terbagi menjadi tiga zona. Kamu bisa menemukan suplai melimpah di zona Palace. Namun, risiko pecahnya baku tembak yang lebih sengit juga akan meningkat.

Kendaraan Baru: Karpet Ajaib

Di mode bertema, kamu bisa mengambil Karpet Ajaib dan menggunakannya sebagai kendaraan. Kendaraan Karpet Ajaib punya 3 karakteristik:

  • Jika tidak ada pemain yang menaiki Karpet Ajaib, pemain bisa menggunakan Emote di dekatnya dan Karpet Ajaib akan menirukan pemain. Saat tidak sedang digunakan, Karpet Ajaib akan berkeliling dan mengamati pemain di sekitarnya.
  • Karpet Ajaib mempunyai dua mode terbang: terbang rendah dan terbang tinggi. Saat terbang rendah, kecepatannya lebih rendah dan ketinggiannya lebih dekat ke tanah. Penumpang bisa menembak dari belakang. Saat terbang tinggi, pemain tidak bisa menembak, tetapi bisa mengaktifkan akselerasi singkat.
  • Pemain bisa membidik Karpet Ajaib dari jauh untuk menyimpannya lagi. Pemain juga mempunyai opsi untuk melemparkannya.

Sky Treasure Ship

Di peta ini, juga ada Sky Treasure Ship terbang yang bisa mengantarmu ke sejumlah lokasi.

  • Sky Treasure Ship akan terbang berdasarkan rute tetap dan akan berhenti di stasiun. Saat Sky Treasure Ship tiba di stasiun akhir, kamu bisa membuka peti final dan berpeluang mendapatkan hadiah langka.
  • Di Sky Treasure Ship, ada mekanisme sudut pandang yang membuatmu bisa melihat kapal lepas landas dari perspektif tertentu. Selain berisi suplai melimpah, Sky Treasure Ship juga menjatuhkan hadiah Air Drop acak di stasiun di sepanjang rutenya.
  • Sky Treasure Ship juga dilengkapi dengan Firework Cannon yang bisa melontarkan kembang api atau digunakan untuk rotasi.

Granat Baru: Granat Disko

Granat baru yang bisa ditemukan di area bertema ini berfungsi untuk menahan musuh untuk sementara waktu.

  • Lemparkan Granat Disko untuk memanggil jin lampu ajaib dan menciptakan zona tarian sementara di titik pendaratannya. Pemain di dalam zona akan dipaksa menari bersama jin lampu ajaib.
  • Lemparkan beberapa Granat Disko sekaligus di titik yang sama untuk memperluas zona tarian dan mereset durasinya.

Item Taktis Baru: Tongkat Portal

Item taktis baru ini bisa ditemukan di peta. Setelah digunakan, item akan menciptakan 2 portal yang memungkinkanmu berteleportasi ke tujuan dalam jarak menengah, menyelamatkan rekan tim, dan meneleportasi granat agar unggul dalam pertempuran!

  • Portal bisa digunakan untuk berteleportasi antara satu sama lainnya.
  • Portal juga bisa digunakan untuk meneleportasi granat, obat-obatan, kendaraan, dan pemain lainnya.

Mekanisme Berburu Harta

Pada awal pertempuran, semua pemain akan mendapatkan Peta Harta. Setelah menggunakan peta, lokasi hartanya akan ditandai di peta.

  • Peti terbagi menjadi peti biasa dan peti premium. Coba temukan peti dengan kualitas berbeda untuk mendapatkan suplai!
  • Di dalam peti, kamu bisa saja menemukan Kunci Brankas. Buka Brankas Harta agar berpeluang mendapatkan suplai langka.

Area Bertema

  • Festive Town: Ada beberapa peta yang bisa kamu temukan di peta. Di setiap kota, kamu bisa menemukan brankas kecil serta suplai melimpah.
  • Celebration Hall: Cobain gameplay yang bervariasi, mulai dari lonceng, kue ulang tahun, lembing, dan masih banyak lagi!
    • Lonceng: Setelah pemain memasuki area, lonceng akan berbunyi secara berurutan. Pemain harus menembak lonceng yang benar untuk memecahkan puzzle. Setelah memecahkan puzzle, pemain akan mendapatkan Buff pemulih dan hadiah suplai, lho! Pemain juga bisa menembak lonceng dengan urutan berbeda untuk menciptakan melodi indah dan mendapatkan hadiah.
    • Kue: Di tengah area, kamu bisa menemukan Kotak Hadiah raksasa. Ada juga seruling yang melayang di udara. Kamu bisa berinteraksi dengan seruling untuk memainkan melodi. Pada nada tertentu, kotak hadiah akan terbuka secara otomatis dan kue ulang tahun di dalamnya pun terlihat. Setelah kotak hadiah terbuka, kamu bisa membuat harapan di depan kue. Kamu juga bisa berfoto dengan jin lampu ajaib dan mendapatkan hadiah suplai setelah selesai membuat harapan.
    • Lembing: Setelah memasuki area, kamu bisa mengambil lembing. Peti harta yang terikat pada balon juga akan muncul di udara. Pemain bisa melemparkan lembing untuk mencapai lokasi dalam jarak menengah hingga jauh. Jika lembing mengenai peti harta, pemain akan langsung mendapatkan suplai. Kamu tidak bisa memakai lembing dan senjata sekaligus. Setelah melempar lembing, pemain juga akan terbang mengikuti lembingnya. Lembing akan menghilang sesudah digunakan dan saat pemain meninggalkan area.

Gameplay Baru: Rumah

Tersedia pada 12/3/2024 pukul 2:00 (UTC+0) (Akan dirilis secara berkala)

Mengakses Mode

Rumah bisa diakses dari tab WOW atau Lobi Sosial. Masuki dan bangun Rumahmu sendiri atau kunjungi Rumah pemain lain.

Gameplay

  • Kamu bisa menemui seorang Butler di setiap Rumah. Pemain bisa memilih Butler laki-laki atau perempuan yang akan terbuka saat Rumah mencapai Lv. 3.
  • Kami menambahkan Toko Rumah di Cheer Park, tempat pemain bisa membeli item Rumah sesuka hatinya dan menjajal keberuntungan di Lucky Spin.
  • Pemain bisa mewujudkan rumah impiannya. Gameplay ini mendukung pengeditan kolaboratif hingga 4 pemain.
  • Kunjungi Rumah pemain lain dan jelajahi peluang tanpa batas dalam gameplay ini!
  • Tanam Pohon Rumah yang misterius dan panen Koin Rumah setiap harinya.
  • Pemain bisa berinteraksi dengan teman dengan cara meninggalkan pesan di Rumahnya.
  • Pemain juga bisa mengutus pembawa pesan dari Rumahnya dan menerima pembawa pesan dari Rumah lainnya.
  • Pemain bisa memajang foto dalam game di Dinding Foto. Tapi, pemain juga bisa mengunggah fotonya sendiri dari ponselnya.
  • Pemain bisa memasang musik latar belakang sesukanya. Tempatkan Pemutar Musik untuk memutar musik yang dimiliki, mainkan instrumen musik di Rumah, dan ajak teman main musik bareng!
  • Pemain bisa berinteraksi dengan beragam objek di Rumah, seperti kursi, sofa, tempat tidur, lampu, ayunan, speaker, gitar, piano, biola, dan masih banyak lagi!
  • Tuntaskan misi Rumah dan dapatkan hadiah keren!

Fitur Rumah

  • Kamera & Album Rumah: Kami menambahkan mode kamera dan sudut pandang kamera kustom di Rumah. Setelah mengambil foto, pemain bisa menyimpan foto di ponselnya atau di album foto Rumah.
  • Pengiriman Hadiah Rumah: Kamu bisa mengirimkan Hadiah Popularitas kepada pemain yang Rumahnya kamu kunjungi. Efek hadiah akan ditampilkan di pemandangan Rumah.
  • Loot Rumah: Mainkan Pertempuran Ranked Mode Klasik selama lebih dari 5 menit agar memenuhi syarat untuk mengikuti Undian Loot Rumah.

Pembaruan Gameplay World of Wonder

Ketersediaan: Dirilis bersamaan dengan perilisan versi

Area Enchantopia Baru

Di Enchantopia, kamu bebas mengikuti aktivitas area dan mengakses Hub Progres untuk mencoba mengedit peta. Tuntaskan beragam tantangan yang menguji kreativitasmu!

Templat Peta & Gameplay Baru

  • Templat Peta Baru: Mirip seperti Nimbus Island di mode bertema, templat ini juga berlatar malam hari.
  • Templat Gameplay Baru – Bio Infection: Di awal pertempuran, satu pemain acak akan berubah menjadi zombie dan bisa menginfeksi pemain lain agar ikut berubah menjadi zombie.
  • Objek Baru Bertema Dongeng: Mencakup kapal bajak laut, meriam, teleskop, dan sebagainya.
  • Kami menambahkan 2 efek cuaca baru: hujan dan mendung.

Perangkat Gameplay Terbaru

  • Perangkat Petak Musik: Saat pemain menginjak petak musik, petak akan memainkan musik yang sudah diatur. Warna dan nadanya bisa diedit.
  • Perangkat Helikopter: Bisa digunakan untuk spawn Helikopter UH60.
  • Perangkat Penyimpanan: Memungkinkan pemain menyimpan dan mengambil item saat bermain. Data item bisa disimpan ke penyimpanan Cloud.
  • Perangkat Balon Teks: Memunculkan balon teks di atas kepala karakter. Pemain bisa mengedit isi dan durasi balon teks.
  • Perangkat Tindakan Keseluruhan: Mendeteksi semua tindakan dalam pertempuran dan bisa memicu tindakan tertentu.
  • Perangkat Kamera: Memungkinkanmu mengganti sudut pandang kamera atau mengunci fokus kamera ke suatu karakter. Pemain bisa menyesuaikan parameter kamera sesuka hatinya

Pengoptimalan Perangkat Gameplay

  • Perangkat Ganti Karakter: Kami menambahkan opsi untuk berubah menjadi zombie dalam berbagai wujud. Saat berubah menjadi zombie, pemain bisa menginfeksi dan melumpuhkan pemain lainnya.
  • Perangkat Pengatur Lingkungan: Kami menambahkan opsi cuaca hujan dan salju.
  • Perangkat EXP Karakter: Kini bisa mereset level karakter menjadi 1 atau mengurangi satu level.
  • Perangkat Manajemen Buff: Kini, pemain bisa langsung mengakses halaman kustomisasi. Kami juga memperkenalkan buff Invincibility baru.
  • Perangkat Pilihan Ganda: Kini bisa menampilkan maksimal 10 opsi.
  • Perangkat Manajemen Variabel: Kini bisa langsung mengubah poin pemain.
  • Perangkat Interaktif: Objek interaktif kini bisa menampilkan model saat gameplay.
  • Perangkat Pemicu Area: Kami menambahkan opsi pemicu saat terdapat pemain dalam jumlah tertentu di area.

Pengaturan Parameter Game

  • Layout UI Tempur Kustom: Kini, pemain bisa membuat layout UI tempur kustom di mode WOW. Layout ini tidak akan memengaruhi mode lainnya.
  • Pengoptimalan Kategorisasi Perangkat: Kini, perangkat bisa dibedakan berdasarkan warnanya.
  • Antarmuka Tampilan Informasi HUD Baru: Menampilkan informasi Faksi.
  • Manajemen Tindakan Keseluruhan: Halaman ini bisa diakses dari semua perangkat.
  • Parameter Game Baru: Kami menambahkan opsi untuk mempertahankan perlengkapan dari pertempuran saat ini.
  • Parameter Game Baru: Kami menambahkan opsi untuk menampilkan kill streak.
  • Pembaruan Log Pertempuran: Kini, log dalam game mendukung fitur untuk menampilkan variabel dan ekspresi. Log juga bisa diekspor ke papan klip.

Kontrol & Interaksi

  • Pola & Warna Material Kustom: Kini, warna dan pola material bisa dikustomisasi.
  • Objek Dekorasi Mendukung Material Kustom: Material item dekorasi juga bisa dikustomisasi.
  • Prefab Mempertahankan Kelompok Objek Terinteraksi: Setelah membuat prefab, kelompok objek sebelumnya akan tetap terinteraksi.
  • Perangkat Berbatas Waktu Baru & Pengingat: Suplai berbatas waktu tertentu yang terkait dengan event atau tema akan dikonversi menjadi suplai default saat kedaluwarsa.

Pembaruan Lain

  • Kini, Lobi Sosial menampilkan info Kreator WOW.
  • Kami mengoptimalkan proses evaluasi karya WOW.
  • Tampilan tab Trending dioptimalkan dengan subtema. (Fitur ini akan dirilis secara bertahap saat versi baru diluncurkan.)
  • Generator Pintar: Pemain bisa memasukkan teks kustom dan sistem akan membuat komponen secara otomatis berdasarkan teks tersebut.
  • Pengoptimalan Pengeditan Bersama Grup: Saat pemain mengedit suatu objek, rekan timnya tidak akan bisa mengedit objek yang sama.

Deskripsi Gameplay Karya Versi Beta

  • Panci dan Blade Ball: Kami menambahkan efek pushback saat pemain memantulkan Blade Ball dengan Panci. Pemain bertanding di atas karang kecil. Jika terhempas ke air, pemain harus segera berenang dan naik ke atas karang. Jika tidak, pemain tidak akan bisa terus menangkis Blade Ball. Pemain akan bertanding dalam Team Deathmatch 2v2 ini.
  • 2v2 Granat Blade Ball: Granat Blade Ball akan meledak saat hitung mundur berakhir. Selain terkena damage, pemain dalam radius ledakannya juga bisa saja tersingkir. Jika gagal ditangkis, Blade Ball akan langsung meledak. Pemain akan bertanding dalam Team Deathmatch 2v2.
  • Granat Blade Ball 8 Pemain: Granat Blade Ball akan meledak saat hitung mundur berakhir. Selain terkena damage, pemain dalam radius ledakannya juga bisa saja tersingkir. Jika gagal ditangkis, Blade Ball akan langsung meledak. 8 pemain akan bertanding dalam pertempuran skor dengan respawn. Saat hitung mundur berakhir, pemain yang mencatatkan poin terbanyak setelah menyingkirkan pemain lain akan menjadi pemenangnya.
  • Pertempuran Kapal Udara: Granat Blade Ball akan meledak saat hitung mundur berakhir. Selain terkena damage, pemain dalam radius ledakannya juga bisa saja tersingkir. Jika gagal ditangkis, Blade Ball akan langsung meledak. 8 pemain akan bertanding dalam pertempuran skor dengan respawn. Saat hitung mundur berakhir, pemain yang mencatatkan poin terbanyak setelah menyingkirkan pemain lain akan menjadi pemenangnya.
  • Pemain bisa mendapatkan buff Sword Aura Boost dengan cara menyingkirkan musuh. Buff ini bisa bertumpuk jika pemain terus menyingkirkan musuh. Pemain akan bertanding dalam Team Deathmatch 6v6.
  • Mode Infeksi Zombie: Di awal pertempuran, pemain terbagi secara acak menjadi dua faksi: zombie dan manusia. Saat zombie menyingkirkan manusia, manusia akan berubah menjadi zombie. Manusia harus bertempur melawan zombie. Saat tersisa sedikit, faksi manusia akan berubah menjadi hero dengan skill kuat. 8 pemain terbagi menjadi 2 faksi, dan hanya akan ada 1 faksi yang menjadi pemenang.

Pembaruan Besar Miramar

Ketersediaan: Dirilis bersamaan dengan perilisan versi

Konten baru

  • Kami menghadirkan area perkotaan baru, Truck Stop, ke peta Miramar, serta pengoptimalan pada medan, pepohonan, dan akses jalan di sekitar.
  • Kami juga menghadirkan area perkotaan Partona ke Miramar. Selain itu, kami juga menerapkan pengoptimalan pada medan, pepohonan, dan akses jalan di sekitar. Area perkotaan Los Higos beserta medan di sekelilingnya telah dihapus.
  • Pom Bensin Baru: Pemain bisa menggunakan sedikit token untuk mengisi bensin kendaraannya di sini.
  • Zipline Baru: Ditambahkan ke peta Miramar agar pemain bisa rotasi dengan cepat dan menyeberangi perairan.
  • Toko Trade Baru: Pemain bisa menjual item tertentu di sini. Dalam setiap pertempuran, toko akan memilih 5 jenis item dalam rentang tertentu secara acak. Pemain bisa menjual item bertipe ini di toko. Pemain juga bisa membeli beberapa item yang tersedia dalam jumlah terbatas di toko.
  • Badai pasir akan melanda Miramar! Saat main di Miramar, jangan lupa berlindung, ya!

Pembaruan Metro Royale

Tersedia pada 14/3/2024 pukul 1:00 (UTC+0)

Pencarian laga dimulai pada 14/3/2024 pukul 2:00 (UTC+0)

Yang Baru

  • Penyesuaian Komponen Senjata:
    • Buff Silencer: Kini, Silencer untuk SMG, Rifle, dan Sniper Rifle tidak hanya memberikan efek peredam, tetapi juga sedikit mengurangi rekoil horizontal dan vertikal.
    • Buff Damage Machine Gun: Damage dasar DP-28, M249, dan MG3 akan meningkat 1 poin (senjata dengan Rarity yang lebih tinggi, seperti Improved dan Refined, akan mendapatkan penambahan damage dasar yang lebih tinggi).
  • Tampilan Item Koleksi: Saat memperoleh item koleksi Gold tertentu, pemain juga akan menerima Emote eksklusifnya yang bisa digunakan di Lobi atau dalam pertempuran. Pemain yang sudah memiliki item koleksi Gold ini juga akan langsung memperoleh Emote eksklusifnya secara otomatis.
  • Kami menambahkan area Treasure Ship dan Peti Balon ke peta Misty Port dan Arctic Base. Suplai di balik Pintu Password Merah dan Pintu Password Kuning di Misty Port dan Arctic Base telah disesuaikan.
  • Hadiah Metro Honor Baru: Avatar Elite Chapter 19, Bingkai Avatar Hero Chapter 19, dan Name Tag Legendary Chapter 19. Dapatkan hadiah ini setelah mencapai level Metro Honor tertentu.
  • Saat menekan perlengkapan di daftar loot, jika kualitas perlengkapan target lebih rendah dari kualitas item yang sudah terpasang, item target akan disimpan secara default, bukan menggantikan item yang sudah terpasang.
  • Kami menambahkan tampilan untuk konten pembaruan Metro Royale terbaru.

Perbaikan Bug

  • Memperbaiki bug yang menyebabkan detail data rekan tim yang menonton menampilkan info terkait Mode Klasik.
  • Bug terkait Arctic Base sudah diperbaiki.

Pembaruan & Pengoptimalan Umum

Penyesuaian Senjata

  • Revamp P90:
    • P90 umumnya bisa ditemukan di tanah. Setelah revamp, P90 akan kembali menjadi SMG pertama yang bisa ditemukan di peti Air Drop.
    • P90 versi baru ini akan spawn di peti Air Drop dan menggunakan amunisi 5,7mm yang unik. Laju tembakannya sangat tinggi, diperkuat dengan rekoil yang sangat rendah.
    • Senjata ini sudah dilengkapi dengan Supressor dan Laser Sight bawaan, tetapi tidak bisa dipasangi komponen senjata lainnya.
    • P90 versi baru dilengkapi dengan Sight eksklusif yang mempunyai 2 tingkat pembesaran yang berbeda.
  • Penyesuaian Rifle:
    • Rekoil vertikal dan horizontal ACE32 kini berkurang. Selain itu, kami mempercepat animasi tembaknya, mengoptimalkan stabilitas tembaknya, dan sedikit meningkatkan laju tembaknya.
    • Kini, rekoil M762 sedikit berkurang dan animasi tembaknya sedikit dipercepat.
  • Penyesuaian Shotgun:
    • DBS: Jeda tembakan DBS sedikit berkurang. Pengali damage saat menembak kepala dan tubuh juga berkurang.
    • Kini, koefisien penurunan damage M1014 meningkat untuk mengurangi damagenya pada jarak jauh. Ini membuatnya lebih sejajar dengan level shotgun lainnya.

Pembaruan Kendaraan

Pengoptimalan Kontrol Motor Glider: Kontrol Motor Glider diperbarui agar lebih mudah dikendalikan. Frekuensi spawn Motor Glider di Erangel dan Miramar juga ditingkatkan.

Pengoptimalan Animasi

  • Animasi Senjata Baru Di Dinding:
    • Saat karakter memegang senjata sambil bersandar di dinding, animasi isi peluru akan menyesuaikan cara pemain memegang senjata sehingga mengurangi kemungkinan senjata menembus dinding.
    • Saat bersandar di dinding sambil memegang senjata, kini peluang posisi senjata berubah sangat berkurang saat pemain melihat ke atas atau ke bawah, sehingga mengurangi kemungkinan senjata menembus dinding.
  • Animasi Karakter Saat Bersandar Di Dinding:
    • Saat karakter bergerak sambil bersandar di dinding, animasi akan menyesuaikan kecepatan gerak dan arah karakter sehingga mengurangi kemungkinan senjata menembus dinding.
    • Saat karakter tiarap dan bergerak di sisi dinding, karakter bisa bergerak dengan lebih mulus di sepanjang dinding.
  • Memanjat Di Air: Saat karakter yang berada di air mendekati pesisir, karakter bisa memanjat ke pesisir.
  • Penyesuaian Pengurangan HP Saat Knock: Saat knock, pemain akan meringkuk untuk melindungi dirinya saat diam tak bergerak. Jika melakukan trik ini, laju pengurangan HP akan berkurang drastis. Jika bergerak, HP akan berkurang lebih cepat. Penyesuaian ini memungkinkan pemain membuat keputusan strategis saat knock.

Pengoptimalan Sistem

  • Sistem Pengenalan Tema: Kami menambahkan sistem baru yang memungkinkanmu melihat teaser dan pengenalan konten bertema, membongkar peti, memperoleh token eksklusif, dan menukarkan token dengan hadiah di toko event bertema.
  • Sistem Item Koleksi:
    • Kami menambahkan item koleksi bertema. Pemain bisa menukarkan material upgrade item koleksi di toko event bertema untuk membuka fitur item koleksi lainnya.
    • Item koleksi Anniversary ke-1 sampai ke-5 kini telah tersedia. Pemain yang pernah login selama versi Anniversary sebelumnya akan mendapatkan item koleksi yang terkait secara otomatis saat versi 3.1 dirilis.
    • Setelah mendapatkan item koleksi, pemain mempunyai 3 jatah untuk memberikan izin buka kepada temannya.
  • Tampilan Item Koleksi:
    • Pemain bisa memamerkan item koleksinya di etalase Lobi Sosial.
    • Pemain bisa memamerkan item koleksinya di Lobi dan dalam pertempuran.
  • Item Lobi Seru:
    • Kami menambahkan item Lobi seru baru. Pemain bisa menggunakan item tersebut dengan cepat melalui tombol di sebelah kanan Obrolan di Lobi. Efek bisa dilihat dari lobi di tab Item Seru di Inventaris.
    • Item Seru Baru – Genie Transformation: Pemain bisa berubah menjadi jin lampu ajaib di Lobi selama jangka waktu tertentu.
    • Item Seru Baru – Efek Sakura: Pemain bisa mengaktifkan efek gugurnya bunga sakura di Lobi.
    • Item Seru Baru – Efek Cinta: Pemain bisa mengaktifkan efek love di Lobi.
  • Koneksi:
    • Peringkat: Kami menambahkan Peringkat Sinergi Baru, termasuk peringkat keseluruhan dan peringkat mingguan. Hadiah berbatas waktu akan diberikan kepada pemain yang menduduki Top 100 di daftar peringkat setiap minggunya pada waktu yang tetap.
    • Hadiah Upgrade Tampilan Sinergi Baru: Kami menambahkan fitur baru pada hadiah Sinergi yang memberi hadiah kepada pemain setelah mengupgrade tampilan Koneksi. Saat mencapai level tertentu, fitur ini akan terbuka secara otomatis dan menampilkan efek Koneksi baru di dalam dan di luar pertempuran.
    • Pesta Sinergi: Tuntaskan serangkaian misi, misalnya menambahkan teman dan membentuk tim, selama event untuk mendapatkan item Sinergi dan Setelan Agile Charmer (berbatas waktu).
  • Pemanggilan:
    • Kini, Sistem Pemanggilan akan menampilkan lebih banyak teman yang bisa dipanggil.
    • Kode pemanggilanmu akan ditampilkan di Sistem Pemanggilan agar lebih mudah dibagikan dengan pemain lain.
    • Hadiah Pemanggilan sudah diupgrade. Kami juga menambahkan voucher Undi 10.
  • Klan:
    • Kami menambah item yang dijual di Toko Klan.
    • Kami juga menambahkan simbol khusus untuk Klan lanjutan.
    • Jumlah Elite yang bisa ditetapkan oleh Klan lanjutan meningkat.

Pengoptimalan Lainnya

  • Kini, game menyediakan opsi bahasa Uzbekistan.
  • Notifikasi Pembaruan Konten Utama: Pembaruan utama kini bisa dilihat di peta mini di Mode Klasik.
  • Tampilan Jumlah Token Ransel: Ditampilkan di atas tombol Ransel dan menunjukkan jumlah tiap-tiap token untuk memudahkan pemain.
  • Loot Otomatis: Bug yang menyebabkan Extended Quickdraw Mag (AR) diambil secara otomatis dan menggantikan Extended Quickdraw Mag (Sniper) yang terpasang pada Marksman Rifle Khusus telah diperbaiki.
  • Komponen Kustom: Bug yang menyebabkan komponen terbaik tidak otomatis diambil saat kapasitas Ransel tidak cukup telah diperbaiki.
  • Toko: Kami menambahkan Amunisi 9mm, .45 ACP, 12 Gauge, dan Bom Molotov ke toko.
  • Upgrade SFX Lompat: Efek suara saat terjun payung telah disempurnakan agar terdengar lebih realistis dan berbeda berdasarkan arahnya.
  • Visualisasi Suara Lompatan Kedua: Efek visualisasi suara telah ditambahkan kepada pemain yang respawn dan melompat dari Nimbus Island. Kini, pemain bisa melihat indikator gerakan pemain di udara dari roda suara.
  • Bantuan Penanda: Saat membidik crosshair ke dekat Air Drop atau kendaraan yang berjarak minimal 10 meter, sistem akan mengenalinya dan memberikan penanda untuk memudahkan pemain.
  • Kustomisasi: Kami menambahkan tombol interaksi scene ke Sesuaikan Tombol agar bisa menyesuaikan posisi, ukuran, dan transparansinya. Tombol peti, toko, dan buah beri liar akan menggunakan pengaturan tata letak tombol berikut.
  • Sorotan: Kami menambahkan 3 jenis momen sorotan baru. Saat kondisi tersebut terpicu, pemain bisa menekan tombol yang muncul di pojok kanan atas layar untuk memutar ulang sorotan.

Musim Baru: Cycle 6 Season 17

Tersedia pada 17/3/2024 pukul 2:00 (UTC+0)–17/5/2024 pukul 23:59 (UTC+0)

  • Hadiah Pembaruan – Item Legendary baru: Kacamata C6S17, Setelan C6S17, Topeng C6S17, Rambut C6S17. Bingkai Avatar PUBG Conqueror dan Avatar Ace Dominator telah diperbarui.
  • Pembaruan Toko Event Token Musim: C6S17 – Parasut
  • Batas poin rating untuk pemain akun tamu telah disesuaikan.
  • Pengoptimalan pesan notifikasi saat meninggalkan pertempuran, saat terhubung kembali dengan pertempuran, dan status lainnya.

All-Talent Championship S18

Tersedia pada 18/3/2024 pukul 2:00 (UTC+0)–8/5/2024 pukul 23:59 (UTC+0)

  • Hadiah Toko Event Baru: Setelan Elite Assassin (Epic), Topeng Silent Stalker (Legendary), Setelan Silent Stalker (Legendary), Colorburst – Win94 (Epic)
  • Hadiah Peti All-Talent Championship S18 Baru: Setelan Elite Assassin (Epic), Topeng Silent Stalker (Legendary), Setelan Silent Stalker (Legendary), Colorburst – Win94 (Epic), Ecstatic Dance – VSS (Epic), Parasut Frost Enforcer (Epic)
  • Hadiah Juara Kedua dan Ketiga baru: Setelan Will to Win (Legendary), Topeng Will to Win (Legendary), Anak Gaul Metropolis – UZI (Legendary), Parasut Extreme Racing (Epic), Setelan Peculiar Magician (Epic)

Event Popularity Battle

Periode Pendaftaran: 14/3/2024 pukul 00:00–20/3/2024 pukul 08:59 (UTC+0)

Periode Duel: 20/3/2024 pukul 09:00–19/4/2024 pukul 09:00 (UTC+0)

  • Kami menambahkan fitur baru yang menampilkan estimasi poin yang bisa diperoleh setiap pemain dalam setiap babaknya di halaman.
  • Pencarian laga untuk event Popularity Battle telah dioptimalkan.
  • Daftar untuk mengikuti event Popularity Battle. Selama periode pertempuran, dipasangkan secara acak dengan lawan yang kuat tiap 3 hari untuk beradu popularitas. Periode ini akan berlangsung selama 10 babak.
  • Selama Periode Battle, Popularitas kedua penantang akan diadu. Penantang dengan Popularitas tertinggi akan menjadi pemenang.
  • Pemenang bisa merebut sebagian poin pesaingnya.
  • Ikuti Popularity Battle untuk mendapatkan Poin Duel dan meningkatkan Level Duel. Makin tinggi Level Duel, makin keren pula hadiahnya.

Event Team Popularity Battle

Periode Pendaftaran: 18/4/2024 pukul 00:00–24/4/2024 pukul 08:59 (UTC+0)

Periode Duel: 24/4/2024 pukul 09:00–12/5/2024 pukul 09:30 (UTC+0)

  • Syarat partisipasi Team Popularity Battle diturunkan menjadi Popularitas Lv. 3.
  • Kami menambahkan fitur baru yang menampilkan estimasi poin yang bisa diperoleh setiap pemain dalam setiap babaknya di halaman.
  • Pencarian Laga: Terdiri dari total 8 babak. Tim dengan kekuatan yang seimbang akan diadu setiap 2 hari. Peringkat pemain dalam setiap tim akan ditentukan berdasarkan Popularitas melalui 1v1 Popularity Battle.
  • Duel: Kedua belah pihak akan bersaing untuk melihat siapa yang dapat memperoleh Popularitas terbanyak selama fase ini.
  • Total skor akan ditentukan oleh rekor menang-kalah masing-masing pemain dalam tim. Jika seri (2:2), Popularitas Total kedua tim akan dibandingkan.
  • Tim dengan total skor yang lebih tinggi akan dinyatakan sebagai pemenang dan dapat meraup Poin Duel dari tim yang kalah.
  • Jika semua pemain dalam satu tim memiliki skor yang sama, mereka dapat mengambil hadiah level dan hadiah peringkat secara bersama-sama.
  • Tim yang telah mendaftar dapat meminta kapten tim mereka untuk membuat Lencana Nickname eksklusif untuk tim tersebut, yang berfungsi sebagai simbol ikatan erat antara anggota tim dan penerima hadiah.
  • Lencana Nickname mendukung teks kustom dan unik.
  • Pemain bisa mendapatkan Lencana Nickname dengan mendaftarkan tim atau dengan menyelesaikan misi hadiah.

Peningkatan Keamanan & Pengoptimalan Lingkungan Game

  • Deteksi cheat untuk pandangan X-Ray, auto aim, damage AoE, speed hack, modifikasi file sumber daya, dan sebagainya telah disempurnakan.
  • Kami menyempurnakan pendeteksi pelanggaran kerja sama yang tidak adil dan bermain bersama cheater.
  • Kami juga telah mengoptimalkan pendeteksian dalam game dan tindakan pencegahan terhadap farming akun, transaksi terlarang, pengawalan, bermain seperti bot, dan pelanggaran lainnya guna menerapkan perilaku dalam game yang lebih baik dan meningkatkan pengalaman bermain para pemain.
  • Kami mengoptimalkan deteksi dan hukuman terhadap pesan teks dan suara yang tidak pantas agar perilaku dalam game bisa lebih terarah.
  • Kami mengoptimalkan sistem perlindungan akun dengan verifikasi keamanan yang lebih ketat dan pengingat login yang tidak normal. Notifikasi saat menautkan, membatalkan tautan, dan menautkan ulang akun dioptimalkan agar tampak lebih mencolok.
  • Alat pemulihan akun dioptimalkan untuk memudahkan proses pemulihan akun dan pembatalan tautan mandiri guna membantu pemilik akun agar bisa mengakses akunnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Game Room, PUBG MOBILE akan mulai meluncurkan update pada 13…

rokokbet

rokokbet

Rokokbet

Rokokbet

Scatter Hitam

https://revenueblog.com/

http://top-okewla.com/ref/penjahat12

https://coinbiits.com/

https://cedan.online/

https://yahforbas.com/

https://maidlite.com/

https://77.37.44.106/

https://89.116.134.250/

https://185.139.1.12/

https://45.32.99.110/

https://103.59.160.167/

https://178.128.220.80/

Okewla

Okewla

Okewla

Okewla

Okewla

Okewla

RokokBet

okewla

okewla

RokokBet

RokokBet

RokokBet

RokokBet

RokokBet

RokokBet

RokokBet

RokokBet

RokokBet

RokokBet

okewla

okewla

Daftar Bandar situs Toto

RokokBet

RokokBet

RokokBet

RokokBet

RokokBet

RokokBet

RokokBet

Arti Mimpi

Agen Situs Toto

RokokBet

Bandar Situs Toto

Situs Toto

Slot thailand

Slot Thailand 777

Slot Dana

Slot Demo

Situs Toto

Forum Prediksi Togel

Bandar Togel Online

Situs Togel Terpercaya

Situs Toto

Bandar Togel Terpercaya

Situs Togel Online

Togel Bbfs 10 Digit

Okewla

okewla

okewla

okewla

slot777

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

Okewla

RokokBet RokokBet RokokBet RokokBet RokokBet RokokBet RokokBet RokokBet

okewla

okewla

RokokBet

RokokBet

https://aircraftgalleries.com/

https://phinxpacific.com/

https://scsnationals.org/

https://afektif.com

https://thegossipgurl.com

https://goodfair.xyz

https://casperbetcasinoadresi.xyz

https://onlinecasinocheers.xyz

https://thescentcritic.com

https://beritaokewla.com/

https://revenueblog.com/

http://top-okewla.com/ref/penjahat12

https://coinbiits.com/

https://cedan.online/

https://yahforbas.com/

https://maidlite.com/

https://77.37.44.106/

https://89.116.134.250/

https://185.139.1.12/

https://45.32.99.110/

https://103.59.160.167/

https://178.128.220.80/